Eh eh … Kok Gitu Sich? (Kartun Nabi Muhammad Masih Banyak Bertebaran di Internet)

Tadi iseng-iseng search di Images Google, saya menemukan beberapa kartun yang menokohkan Nabi Muhammad. kartun-kartun dan komik-komik tersebut dari sudut pandang umat islam jelas sangat menyinggung perasaan. Bener-bener kampret …. Malah ada bentuk Lego (entah beneran entah editan sotoshop).

Pas cek di Wikipedia eh ada juga kartun dari koran Denmark (saya baca di buku Confession Hitman yang jilid 2, saya lupa judul buku tsb,  disebutkan bahwa wartawan Denmark itu adalah keturunan Yahudi kampret) ….  Perlu usaha extra keras dan terkoordinasi dari umat islam untuk menghapus semua kartun-kartun tersebut satu persatu.

Saya cantumkan link-link di atas untuk membuktikan bahwa ….  masih banyak orang tidak waras yang anti islam.

Pos ini dipublikasikan di Yang Heboh dan tag , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

5 Balasan ke Eh eh … Kok Gitu Sich? (Kartun Nabi Muhammad Masih Banyak Bertebaran di Internet)

  1. nabipalsu berkata:

    Terima kasih Anda memang pembela sejati nabipalsu hi hi hi “Aku datang bukan untuk menyelamatkan, tapi untuk dibela”

  2. rezarahmad berkata:

    gw ga setuju nabi muhammad di jadiin nkartun itu menghina…

  3. zasanet berkata:

    BIarkan aja… biar mereka percaya adanya Adzab Illahi

  4. chesterz2008 berkata:

    semoga ALLAH melaknat mereka yang membuat bentuk fisik pemimpin (Nabi Muhammad) aku…

  5. Ervan berkata:

    betul tuh menghina agama bgt
    tpi loe pada juga jgn balik ngehina
    Yahudi Kampret <<<< gk baik
    tuh

Tinggalkan Balasan

