Video Heboh Aborsi Pelajar Siswi SMU Gegerkan Pasuruan

Kamis, 27 November 2008  PASURUAN, RABU — Diduga karena hamil diluar nikah, pelajar salah satu SMA negeri di Kota Pasuruan nekat melakukan aborsi ke seorang dukun. Hebohnya, proses aborsi itu terekam dalam kamera ponsel yang saat ini telah beredar luas di masyarakat.

Kemarin habis baca di koran Lampu Merah atau Warta Kota ya? judulnya sih: “Video Aborsi Siswi SMU Gemparkan warga”. dengan judul kayak gini, bakalan dapat 500 hits kah? atau 1000 hits?

Kontan saja peristiwa aborsi itu membuat heboh masyarakat. Saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki kasus aborsi yang diduga dilakukan seorang pelajar berinisial D kelas II IPA di salah satu SMA negeri di Kota Pasuruan.

Kasus ini terkuak setelah rekaman aborsi pelajar itu tersebar luas dan banyak dijumpai di masyarakat. Dalam rekaman video format MP4 yang berdurasi sekitar 45 menit itu, memperlihatkan seorang perempuan muda berinisial D sedang menahan sakit lantaran perutnya dipijat oleh tangan seorang laki-laki tua yang diperkirakan seorang dukun aborsi.

“Beredarnya rekaman itu lumayan lama, dua mingguan ini. Entah awalnya dari mana, tapi sudah banyak HP-HP yang memiliki perangkat MP4 menyimpan rekamannya,” kata Munawar, seorang remaja yang biasa mangkal di komplek ruko di Jalan Panglima Sudirman, Kota Pasuruan, Rabu (26/11) malam.

Sementara itu, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan kebenaran rekaman itu. Bahkan, pihak kepolisian telah mulai melakukan pemeriksaan terhadap pemuda yang bernisial A yang pernah menjadi pacar D.

Kapolresta Pasuruan AKBP Herry Sitompul melalui Kasatreskrim Polresta AKP Adi Sunarto mengatakan, pemanggilan kepada siswa itu merupakan langkah penyelidikan. Bahkan, dalam pemeriksaan A menyatakan memang pernah menghamili D.

Setelah mengetahui kehamilan itu, dilakukanlah tindakan aborsi ke seorang dukun. “Siswa itu berinisial A dan mengatakan pernah berpacaran dengan siswi yang berada di dalam video, tetapi ia tidak satu sekolahan dengan D. A juga mengakui aborsi dilakukan di luar Kota Pasuruan dan hingga saat ini kami masih mencari tempatnya,” katanya.

Terkait lokasi aborsi, AKP Adi Sunarto menyatakan masih harus diperkuat keterangan dari D. Namun, kondisi D saat ini mengalami shock berat hingga kesehatannya terganggu. Apalagi, begitu rekaman video aborsi yang dilakukannya beredar luas di masyarakat sehingga pihak kepolisian menunggu waktu yang tepat untuk meminta keterangan dari D.

“Ada salah seorang teman dari siswi di dalam video itu yang mengetahui tempat aborsi. Temannya itu saat ini tengah kami cari. Jika keterangan dari semua saksi terkumpul, kami segera menangkap dukunnya. Bahkan, kami juga sudah berkoordinasi dengan Polres Pasuruan,” imbuh AKP Adi Sunarto.

Dari pihak sekolah siswi berinisial D diperoleh informasi bahwa D sudah menyatakan mengundurkan diri. “Sejak 19 November ia tidak lagi menjadi siswi sekolah ini. Ia telah mengundurkan diri dan menyatakannya melalui surat pernyataan yang diteken di atas materai,” tutur Hendri Agustin, bagian pengawasan dan konseling siswa tempat D dulu bersekolah. st13

Sumber: http://Kompas.com/

Judul Asli: Video Aborsi Pelajar Gegerkan Pasuruan

Pos ini dipublikasikan di Yang Heboh dan tag , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

54 Balasan ke Video Heboh Aborsi Pelajar Siswi SMU Gegerkan Pasuruan

  1. Copank Aditya berkata:

    Hmmmst. . Dasar,anak sekarang emank ga tau agama dan adat istiadat. . . Buat remaja yang lain ingat SAY NO TO FREE SEX BEFORE TO MARRIAGE. Jangan melakukan sex bebas sebelum nikah.

  2. neorhazes berkata:

    keji amat videonya…

  3. udienroy berkata:

    Yaaa… emang di wilayah jatim sering sekali muncul berita tentang Video sex, di beberapa minggu yang lewat juga aku lihat berita TV swasta, dan selalu saja pelakunya para kaum pelajar, benar2 dunia sudah rusak,

  4. Anwar Riksono berkata:

    Orang Indonesia itu emang adatnya kurang dijaga… Memanfaatkan teknologi dengan tidak cerdas… Video porno jadi udah kebiasaan… Video yang jijik-jijik kayak gitu juga kayaknya udah jadi sesuatu yang harus dilakukan… Kayaknya itu jadi moment penting bagi seseorang…

  5. indomielezatdiary berkata:

    pengen liat video na…ha ha ha

  6. Yudikelana berkata:

    Mana Videona akang hehehehe……. 😀

  7. Yudikelana berkata:

    Yudikelana:….

    Dihiasi alam manusiawi
    Dengan cinta sebagai rahmat-Nya

    Agar dapat hidup berkasih-sayang
    Laki-laki dan perempuan
    Agar dapat mengembangkan keturunan
    Demi penerus perjuangan

    Begitulah Tuhan meletakkan
    Nilai cinta dalam kesucian

    Jadi janganlah kau menyalahgunakan
    Sebagai pemuas nafsu syetan
    Dan juga janganlah cinta kaujadikan
    Alat pembuat kerusakan

    Bila datang rasa cinta
    Hati-hati dan waspada
    Jaga, pelihara, serta kuasailah

    Sehingga sampai waktunya
    Halal bagimu berdua
    Bila biduk cinta tiba di titik nikah

    Banyak sudah tunas-tunas muda
    Berguguran sebelum berkembang

    Korban dari nafsu birahi durjana
    Yang mengatasnamakan cinta
    Janganlah kau menodai citra cinta
    Yang memang suci dan mulia

    Syukurilah anugerah cinta
    Pelihara nilai citra cinta

  8. yogyatourism berkata:

    Pasuruan kan banyak masjid kok iso terjadi?. Tapi ke selatan dikit, dekat Pandaan dulu disitu juga dihebohkan sebagai pembuatan video icik-icik Indonesia.
    Pergaulan lebih penting dari pendidikan orang tua, lihat tv tiap hari pikiran kita dipenuhi kekerasan, amoral, mutilasi, politik korusi dll Di sekolah gurunya hanya menerangkan hubungan laki-laki perempuan, tidak memerangkan akibatnya, coba-coba praktek pelajaran biologi sih jadi kebablasan. Ingar pepatah lawas “Guru kencing berdiri, murid kencing sambil berlari, guru memerangkan murid memepraktekan”. Asik dukunnya sama yang merekam, Kasihan bayinya

  9. panoerfathoni berkata:

    inalillahi wainailaihiroji’un,aborsi itu dosa besar jangan sampai ada ikutan kaya’ gituan,ingat azab Allah akan datang didunia misal setelah nikah pingin anak tak bisa,karna beri Allah gugurin(gak punya anak kasihan deh lo….?)dan azab akan dijumpai diakherat nanti,dosa……dosa….dosa……!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!??????????

  10. abdul74 berkata:

    Mungkin kiamat udah dekat kali yah..!:-(

  11. herpin berkata:

    gak cuma pasuruan aja sih, kayaknya masih banyak “pertunjukan2” amoral di kota-kota lain, cuma yang satu ini berhasil kerekam n kesebar dengan sukses.

  12. schoolponsel berkata:

    waduh bisa gawat tuhhh
    habis nanti banyak yg ikut2 tan
    jaman memang sudah edan yachhh
    makanya hati2 untuk bergaul, jangan sampai terjerumus

  13. pakarfisika berkata:

    jihad paling berat itu melawan nafsu…termasuk ‘itu’

  14. Ping balik: Top Posts « WordPress.com

  15. Andriy berkata:

    IMHO,
    Dengan adanya hal kayak gini, yang paling bagus adalah ambil pelajarannya…
    jangan sampe terjadi ke saudara2 kita atau bahkan anak2 kita…
    Faktor kedekatan keluarga dan terutama orang tua sangat berpengaruh dalam psikologi seseorang.

  16. dudund berkata:

    y ampun .. jijik bgt .. naudzubillah ..

  17. naksigit berkata:

    Sungguh menyedihkan kondisi bangsa kita ini berkaitan dengan moral..yang tua korupsi tiada henti yang muda lebih parah lagi aborsi, narkoba, tawuran…mau di bawa kemana nasib bangsa ini saudara-saudara? Kiamat emang sudah dekat..so mari introspeksi diri

  18. zeista berkata:

    wow… kalo ada nih video bisa jadi tutor yg bagus buat cara pijet nya…

    http://www.zthinkz.com –> nonton tv yuk (favorite)
    http://www.zthinkz.info –> my blog, come and comment yah…

  19. edirahman berkata:

    wah wah wah… gawat banget itu… semoga tidak terjadi lagi…

  20. barcodeindonesia berkata:

    kasus aborsi ini sebetulnya sangat banyak sekali terjadi dalam masyarakat kita, bukan hanya pasangan pranikah namun juga pasangan yang sudah menikah, alangkah kejinya, lebih kejam dari pembunuhan, sudah membunuh yang di bunuh anak sendiri yang tidak tahu menahu kesalahannya dan dosa orang tuanya yang terkutuk. Oknum pelaku aborsi entah namanya dukun, dokter kandungan dan penjual obat obatan dengan dalih terlambat bulan, sadarlah kalian, hukuman Tuhan berlaku
    kalian dengan sadar melakukannya, segeralah tobat

  21. nurally7 berkata:

    Berbuat jinah dosa besar.,…di tambah aborsi dosa pelakunya memang benar benar berat…semoga Allah S.W.T memberikan hidayah dan dapat mengampuninya…

  22. rivafauziah berkata:

    ABORSI! WOW… Benar-benar Gawat Nih!

    Salam CIANJUR BLOG

  23. ihatemycountry berkata:

    kirain ada videonya. Tks infonya

  24. rezarahmad berkata:

    gila bener…knapaa anak2 sekarang udah paadaa gila smua ya???makanya jaga adik n anak2 kita baik2 n ajarin yang baik….

  25. triindi berkata:

    Kayak sinetron aja?..

  26. yanti berkata:

    Keji satu tingkat untuk perzinahan
    keji 2 tingkat untuk aborsi
    keji 3 tingkat untuk mengabadikannya
    keji 4 tingkat untuk menyebar luaskannya
    keji 5 tingkat untuk yang menjadikan berita ini sebagai konsumsi publik.
    Cobalah… untuk menutup aib orang agar… aib kita juga akan dijaga oleh orang lain….

  27. kembho berkata:

    generasi guooblok kok makin nambah ya,
    pusing aku mikirin keadaan kok makin begini terus
    kapan majunya…

  28. mildinteristi berkata:

    Naudzubillah, dunia kayaknya dah tua yach,,
    begini lah dampak dari pergaulan bebas.Utamanya para pelajar yg notabenya calon2 intelek.Bangsa kita dah krisis moral dan paling utama krisis nilai nilai agama.

  29. mdrivai berkata:

    aborsi nya berita doang ‘

    kirim in dong videonya

  30. rahasiaorgasme berkata:

    No coment lah..
    yang penting nggak ikut-ikutan..

  31. administrator berkata:

    Copank Aditya Berkata:
    Nopember 29, 2008 pukul 3:06 am
    Hmmmst. . Dasar,anak sekarang emank ga tau agama dan adat istiadat. . . Buat remaja yang lain ingat SAY NO TO FREE SEX BEFORE TO MARRIAGE. Jangan melakukan sex bebas sebelum nikah. >>>>>>>>> oo gitu yaa… habis nikah brarti boleh seks bebas dong om….?!?! hehe..hehe….2x🙂

    Dedy bagus P.
    http://dedy-on.blogspot.com

  32. bangkritikus berkata:

    Itu karena sistem kita adalah sekuler bos baca Video Aborsi Pasuruan Cermin Kerusakan Sistem Sekuler

  33. Ahmad Kurnia berkata:

    Prihatin aja..peran agama harus benar-benar ada…trims atas informasinya….
    Ahmad elqorni,
    http://elqorni.wordpress.com

  34. randublatung berkata:

    Dunia memang sudah kebolak balik…
    Asal jangan kita ikut kebolak balik…

    http://randublatung.wordpress.com/2008/12/03/janji-politik/

  35. street99 berkata:

    iah gpp…….
    tu kn pengalaman, khweheeeee…..
    nah tu diye, tu pgalaman buruk wat diye,
    diye ndiri yg nanggung….
    siplah, jarang2 kita nyesel sebelon terjadi akibat burukna…

    kalo lum nyesel, waduoh, gawat bgd….

  36. piath berkata:

    hmmmmmm……

  37. snivelus berkata:

    sampai kapan bumi pertiwi begini?

  38. faraolin berkata:

    adUHh, ,

    seRemmm, ,
    ‘A.B.O.R.S.I’

    go virgin,! n cayoo bwad temend2 virginErz, ,

  39. banabakery berkata:

    mmmmmmmmmmmmmmmmmm….

    bagitukah?????

    http://www.mashaw.wordpress.com

  40. banabakery berkata:

    MAS….VIDEONYA MANA? JANGAN2 CUMA ISU..TANPA BUKTI

  41. irfanassundawy berkata:

    astagfirullah,,,,,,,,,segeralah saudara-saudaraku tuk bertobat pada Allah Dzat yg Maha Kuasa,lagi berat siksanya….Ingatlah akan Adzab yg akan diterima nanti diakhirat bila kita berbuat Zina bahkan smpai membunuh bayi yang Tak berdosa……Allah Yuwafiqokumullah……..

  42. pelbis berkata:

    hmm… videonya kayak gimana ya??/
    penasaran🙂

  43. billroyegmon berkata:

    saya rasa perbuatan itu sangat-sangat tidak beradab, manusia butuh hidup.

    so folks, only you & GOD will take this problem.

    may GOD with you

  44. kandanganhss berkata:

    Memalukan…………

  45. kaki45 berkata:

    salam kenal…

  46. iecal berkata:

    manusia sudah lebih dari BINATANG!!!!!

  47. Rudi Kurniawan berkata:

    Itulah dampak negatif dari teknologi. Man behind the gun. Iman kuat, imin juga mesti dijaga yah!😀

  48. jatas berkata:

    Mau Gosip, Mau kisah nyata, yang lebih penting hiasi kehidupan ini dengan keimanan……, sehingga kita akan selalu dekat dengan Maha Pencipta

  49. Audio Video berkata:

    Tak berperikemanusiaan…

  50. :) berkata:

    na’udzu billah mindzalik. . .nilah slah stu potret kega2lan remja s2t ni. . .tnpa dperkuat dgn akidah islam yg kuat, srta pngertian mrka ttg agama minim skali, prbxk dri dgn mngkaji ilmu agma, ingat pemuda kalian smw adlah gnerasi pnerus pmegang tnggak selanjtx, gnakan akal dn imanmu sblum brbuat. .🙂

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s