Jajak Pendapat: Apakah Acara Playboy Kabel SCTV beneran atau rekayasa?

Saya sering menonton acara Playboy Kabel dan sejenisnya. Pertama-tama nonton sih rame. Setelah beberapa nonton saya jadi agak sangsi, kok cowok-cowok yang sebagian besar tampangnya pas-pasan seperti saya sedemikian bodoh dan “lugunya”, ketika tiba-tiba ada cewek cakep, cantik dan sexy yang mau ajak kenalan, dan gaya si cewek lumayan agresif kayak gaya kucing betina yang gatel pas musim kucing kawin (pernah lihat enggak kucing betina pas musim kawin?). Ya silahkan sampaikan opini anda di sini:

Pos ini dipublikasikan di Yang Jajak Pendapat dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Jajak Pendapat: Apakah Acara Playboy Kabel SCTV beneran atau rekayasa?

  1. daricinta berkata:

    lihat aja yang jadi sampel, orang-orang kaya bawaan mobil, lihat fakta dong masalah bukan cuma punya orang kaya, orang kebanyakan malah lebih banyak masalah.
    satu hal acara itu mengganggu hak privasi kita

  2. chesterz2008 berkata:

    mnurut aquh tugh cman rekayasa doank…
    alias penipuan kelas ringan…

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s