Gadis Dipenjara Bersama 20 Pria, Sering Diperkosa

23/11/2007 Rita Uli Hutapea – detikcom Rio de Janeiro – Benar-benar tak masuk akal. Seorang gadis yang ditangkap atas kasus perampokan dikurung dalam satu sel bersama-sama lebih dari 20 tahanan pria.

ini berita sudah lama (basi) lho… tapi memang lumayan menarik seh, enjoy, thanks visiting ya

Kejadian selanjutnya bisa dibayangkan. Gadis berusia 15 tahun itu diperkosa bergantian dari hari ke hari selama sebulan. Astaga!

Peristiwa mengenaskan ini terjadi di Brasil seperti diberitakan kantor berita AFP, Jumat (23/11/2007).

“Dia diperkosa sejak hari pertama (dipenjara),” kata juru bicara organisasi HAM Brasil, Children and Adolescent Defence Centre (Cedeca). Tersangka perampokan itu ditahan di penjara negara bagian Para.

Ketika remaja putri itu ditahan, jumlah tahanan pria di sel tersebut berkisar antara 20 hingga 34 orang. Bahkan untuk mendapatkan makanan jatahnya, gadis malang itu juga dipaksa melayani nafsu seks para tahanan pria.

“Dia sering sekali diperkosa dan dipaksa berhubungan seks untuk mendapatkan makanan,” cetus Miere Cohen, pimpinan Komisi Pengacara HAM Brasil.

Tereksposnya kasus ini oleh pemberitaan media telah menimbulkan kemarahan di negeri itu. Apalagi sebelumnya pernah terjadi insiden serupa. Seorang wanita berusia 23 tahun juga dipenjara di negara bagian Para selama sebulan bersama-sama 70 tahanan pria.

Gubernur Para Ana Julia Carepa marah dan terkejut mendengar kasus ini. “Seorang wanita tidak seharusnya ditempatkan di sel penjara bersama-sama pria,” tegasnya. Remaja putri yang identitasnya dirahasiakan itu ditangkap di Abaetetuba, ibukota Para pada 21 Oktober lalu atas dugaan perampokan. Dia ditahan di sel kantor polisi sampai akhirnya seorang penelepon tak dikenal membocorkan hal ini ke media. Gadis yang berasal dari keluarga miskin itu pun dibebaskan.

Saat ini, remaja putri tersebut tersebut dalam kondisi tertekan dan ketakutan. “Namun dia bisa mengenali polisi yang menahannya dan para tahanan yang memperkosanya. Dia siap bicara,” kata juru bicara Cedeca. ( ita / sss )

Sumber: detik.com

Pos ini dipublikasikan di Yang Unik dan tag , , , , . Tandai permalink.

51 Balasan ke Gadis Dipenjara Bersama 20 Pria, Sering Diperkosa

  1. rhakateza berkata:

    pertamax………

    wedew…. sadiz…
    kasihan sekali jadi napi cewek di Brazil

  2. theRons berkata:

    kalo 1 cowok dipenjara bersama 20 wanita gimana jadinya?

  3. chibinekobe berkata:

    wah…parah nih….
    lagian… gadis masih umur 15 tahun kok ya ditahan bareng pria2 jahat yang pasti udah ketauan mesumnya -_-“

  4. iqbal9 berkata:

    gokil bgt
    kalau gw d penjara sm 20 cw cantik
    gmn nasib gw ya hhhahhhhh

  5. Hai Syifa ! berkata:

    Kalo kebalikannya gmn ya?

  6. rokctron berkata:

    jd pnasaran nih dgn apa yg dblng mas iqbal9..
    hahahahahahahaha

  7. rikhaluna berkata:

    Astagfirullah!!!!!!!! buSYET !!!!
    GOKIELZ MAN !!!!!!!!!!

    hukum pancung aja tu “anunya”

  8. chesterz2008 berkata:

    astagfrllah al adzim….

    anjrit juga tugh orang, , ,kok bkanx lindungin cewek, jstru sebaliknya..

  9. chesterz2008 berkata:

    memang bner menurut rikhaluna, hukum pancung aja “itunya” klo bisa tembak mati “itunya”…

  10. nupho berkata:

    nGeri,.,.,

    kok pnjara perempuan gabung sama laki” y.,.,?

  11. razimaulana berkata:

    nasib yang tragis…

  12. Indra Pras berkata:

    ap itu g kurang banyak co’na..
    g bisa mbayangin gmn kejadian di lapangan..

    coba aj ce itu gabung am kita2..
    g akan diapa – apain deh..
    HEHEHE..

  13. anekaroy berkata:

    walah ini kejadian yang seru juga di dunia kriminal ya.
    boss fungsi tag di wordpress apaan ya..sorry nih…

  14. Bambang Sriwijonarko, S.Ip berkata:

    Yang bodoh polisinya… masa digabung ama laki2
    Atau sengaja…. biar kebagian dapat jatah juga…
    dengan alibi tahanan lain yang perkosa
    he……. he…he
    http://bambangsriwijonarko.wordpress.com

  15. aGHi 182 berkata:

    wah bangsad tuch POLISI nya ..

  16. Heru Adipatria berkata:

    hmmm… biadab tuh …

  17. alkirmany berkata:

    waduh, yang bodoh itu polisinya atau memang sudah ngga punya sel lain apa, sehingga dimasukan bersama-sama tahanan pria. wah dasar otak tanpa iman…!!!

  18. alieem berkata:

    Kalo di Indonesia, kira2 ada ngga ya? kalo ada banyak yang pingin masuk penjara kali ya…

  19. meyzhu berkata:

    y ampyun… emangnya ga da sel lg apa…! seharusnya polisi tu sadar donk… bisa nempatin perbedaannya…. klo dah kayak gto siapa donk yang harus disalahin and yang mu tanggungjawab….!! yach kan…….!!

  20. den Koplak berkata:

    gile aje ini, kebangetan banget tuh keparatnya… pantesan ada judul pilemnya “Perempuan di Sarang Penyamun”

  21. feriadi isander berkata:

    kasihan,.sekali

  22. Edy berkata:

    Waduh,..gile bner tuh polisinya.,dia yg hrus tnggung jwb tuh.,mnurut gw polisi bgtu,pecat aja dn telanjangin lalu iket dibwah lampu merah,hahaha

  23. andhika63 berkata:

    pewwww

    si peyempuan tu tahan pukul ye
    1 X 20 0RANG
    SELAMA 1 BULAN

    pewwww
    kayak apa ”barangnya” ya? kekkkkk
    yg tadinya
    segini (.)
    skrng jadi (…)
    wekekekek

  24. budi1969 berkata:

    sudah hukum sebab akibat, jd terjadinya peristiwa menyedihkan tersebut merupakan akibat dari perbuatan si wanita sendiri yg membawanya masuk kepenjara lalu diperkosa beramai-ramai, kalo saja dia wanita baik-baik tentu peristiwa menyedihkan tsb tdk akan menimpanya ok

  25. Noval Rifani berkata:

    Ckakckak…..
    Asyik tc para tahanan pria klo d’gbung dgn wnta d’dlm sel,bsa2 tahanan betah tinggal dlm sel,because sdh ad yg melayani…heeee

  26. budi1969 berkata:

    sudah hukum sebab akibat, jd terjadinya peristiwa menyedihkan tersebut merupakan akibat dari perbuatan si wanita sendiri yg membawanya masuk kepenjara lalu diperkosa beramai-ramai, kalo saja dia wanita baik-baik tentu peristiwa menyedihkan tsb tdk akan menimpanya ok

  27. bagirata berkata:

    jangan2 salah satu dari kalian adalah mereka..

  28. niche berkata:

    goblok banget sih polisi disana, dasar begoooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo

  29. blueshopsby berkata:

    hemm……

  30. tronsil berkata:

    jangan2 polisinya juga ikutan memperkaos?

  31. Dedy Jogja berkata:

    Cerita di atas lumayan porno….. Pada seneng yah.. baca tulisan porno….. Ini blog banyak tulisan pornonya…… Coba deh liat yang laen. Huuuea hua hua hua… (Suara tertawaku).

  32. rafel272 berkata:

    maka dari itu, Islam tdk m’benarkan adanya campur baur antara laki2 n permpuan yg bukan mahramnya…..indah yah Islam….

  33. deapron berkata:

    Dalam 1 bln diperkosa bergantian?unbelievable… Apa gak jadi “bikang ambon” anunya si cewek? Mungkin ini fiksi doank

  34. ab3nxs berkata:

    Keren ya,, Gw besok mau ngerampok ach sapa tw di perkosa tahanan cw

  35. Ervan berkata:

    sadis amet

    napi di penjaranya gila2 napsu smoa

    kasian

  36. leemoen berkata:

    kalo gitu, mau dong jadi the prisoner man nya gwe…😛
    waduh sebulan…???? gwe khawatir ama tu cewe.. pasti kalo lagi lari pagi pasti bunyi2 swiiiiiiiiiingggg swiiiiiiinggggg….
    8)
    btw..
    lam kenal
    http://leemoen.wordpress.com/

  37. andhika007 berkata:

    Polisi macam itu di rajam aja,kalau anak gadis dia yg di dalam sel gmn?Ga punya hati nurani.

  38. andhika007 berkata:

    Astagfirullah al adzim…

  39. roni berkata:

    inaliillahi wa inlalihai roji’un…
    apa kemanusiaan telah lama mati?

  40. kamal berkata:

    dhu kasian,.
    Bang Napi ngk ada hiburan lagi kalau saja ceweknya dikeluarkan.
    jadi-nya homo donk
    hahahahah

  41. babynda berkata:

    ceritanya menarik,mengerikan…(uhmm..)

  42. mul14 berkata:

    Heuhh mana badan cowok2 Brazil gede2 lagi.. busyet.. Jelas KO tuh cewek.. Semoga jadi pelajaran buat negara lain.. Jangan mpe ini terulang lagi dimanapun..

  43. bulatuk berkata:

    lupa bikin penjara bwt cw kali ya di brazil sono?????

  44. priasejati21 berkata:

    Gila banget !!
    Silakan berkunjung ke dvdmotivasi.co.nr

  45. hasbi225 berkata:

    gila lu Brasil!! Hargai HAM wanita donks!! Punya hati gak sih lu!??

  46. Novi berkata:

    yg salah polisinya tuch…kasian banged sich *sighs*

  47. gwgw berkata:

    Kadal buduk !!!
    Dasar panu kurap gatal jamur !!!
    gak punya moral !!!
    gak punya hati !!!
    Guoblok poll !!!

  48. Jay berkata:

    Yah, salah sendiri kenapa masuk penjara.
    Coba, kalo ngak?????

    Tapi emang sih, keterlaluan juga sih sipirnya. Seorang tahanan wanita digabung dg puluhan tahanan pria. Seperti kucing diberi ikan asin…

    Kwakakakakakaka

  49. Mungkin sipirnya juga diem aja, karena kalau dilerai, ga dapet tontonan gratis dong.

    naudzubillahimindalik

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s