Keyword Fahrani Laris Manis !!! (Link ke Foto Sudah OK)

Hari ini pas lihat stats pengunjung  Berita Heboh saya agak kaget kok tiba-tiba banyak orang mencari keyword fahrani. Kalau saya orang Sidoarjo yang tinggal di dekat Lapindo, saya akan ngomong “Ono opo iki rek?”

Mau lihat foto heboh fahrani???

null

Malah dalam artikel berjudul “Fahrani pelukan dengan bule tanpa bra
sempat tercatat di whos.amung.us ada sekitar 60 orang yang sedang melototi artikel tsb (saya lupa print screen-nya).

Setahu saya tuh artikel yang saya dapat dari Gponsel.com sudah basi banget sekitar 21 Maret 2008.

null

Kenapa ya orang-orang suka sama berita basi fahrani? Atau hanya kebetulan saja keywordnya menclok di Mbah Google.com???

>> Mau tahu fotonya?

Saya Ga tahu ini foto sapa, saya dapet nemu di Mbah Google.com

Enjoy aja lah.

Pos ini dipublikasikan di Yang Heboh dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

4 Balasan ke Keyword Fahrani Laris Manis !!! (Link ke Foto Sudah OK)

  1. klios berkata:

    Hi Heboh Unik

    Thanks postingnya🙂.

    Postingan Anda kami jadikan salah satu referensi untuk salah satu berita kami. Coba cek berita ‘Fahrani Diuber 4000 User’
    http://www.kapanlagi.com/h/0000265905.html

    Info di blog Anda membantu kami memberi informasi lebih ke pembaca setia KapanLagi.com. Terus posting berita-berita seru, karena blog Anda sangat membantu kami dengan segala info terbaru di internet.

    Salam,
    Editor KapanLagi.com

  2. stenlymandagi berkata:

    postingan ini saja masuk BoTD….
    Hebat ya Fahrani itu…
    niway, memangnya dia siapa ya…? koq aq ga kenal…

    hehhehe

  3. niche berkata:

    fahrani tu sopo sih, orang ya???? baru denger…

  4. dickynd berkata:

    wah…..wah emang keyword tentang gituan emang paling laris dech….. hehehe🙂

Tinggalkan Balasan

