Heboh! Adegan Porno Siswi SMP Boyolali

11/12/08 Boyolali, (ANTARA News) – Sejumlah warga di Kabupaten Boyolali dihebohkan dengan beredanya adegan porno yang pelakunya diduga seorang siswi SMP setempat.

Ojolali, baca terus di sini, Jon!

Pos ini dipublikasikan di Yang Heboh dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

16 Balasan ke Heboh! Adegan Porno Siswi SMP Boyolali

  1. delinking berkata:

    lah…yo..biarkan aja.
    itu khan salah satu keinginan yang sudah banyak dipertontonkan lewat televisi.
    lah… mungkin saja (sekali lagi ini hanya mungkin), anak-anak ini peingin jadi bintang filme top…
    tul nggak

  2. beujroh berkata:

    HHAHAHAHAHAHAHA,,,,,,,BETUL THUUUUU….

    AKU JUGA BERPIKIRAN BEGITU….

    TAPI KASIAN YA TU ANAK….

    KECIL-KECIL DAH DI COLOK TONGKAT…

  3. Bambang Sriwijonarko, S.Ip berkata:

    Setuju….Media yg terlalu terbukalah penyebabnya……
    anak-anak kan cuma bisa mencontoh…….

  4. luweh berkata:

    ADEGAN PORNO TAK SELAKNYA DI LAKUKAN!!!INGAT ITU

  5. dionasyix berkata:

    sangat meruasak moral yang dapat menyakiti dirinya

  6. yami33 berkata:

    mana videonya nipu looooooooooooooooooooooooooooooo !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  7. wongtaniku berkata:

    he he he he ruame ne rek

  8. sikek berkata:

    Bah…. mana bang videonya, isulah itu, boyolali adanya sapi ML…..

  9. avokadojuice berkata:

    yaahhh, namanya ank2 cm meniru yg udah ada
    salahin yg dah gede2 itu dunk…

  10. avokadojuice berkata:

    yg nanyain video itu pst cm pngn liat video na…hehe, mnt ma gurunya ajah

  11. abuthoriq berkata:

    Guru harus bisa digug lan ditiru

  12. sunartombs berkata:

    lah…kalao anak-anak sekolah pikirannya hanya yang gituan aja mbok gak usah sekolah. mendingan jadi tarzan. Nanti diajari sebentar aja langsung bisa. Biar pada tolol yang penting bisa xxxxx

  13. ahmed89elfatih berkata:

    kalo media nyontohin yang ga bener, salahin aja medianya. n jangan lupa salahin juga yang didik!!!

  14. dionasyix berkata:

    gmna persisnya pelaku yg ada?

  15. gereggiseptino91 berkata:

    wew… beritanya lengkapin donkxxx…. jangan gt aja… huhuhuhu….

    foto kek..
    video brita kek..

    atau apa gt…

    ya2… ^^y

  16. zeista berkata:

    mana seru nih berita ini sama foto syur terbaru keluarga azhari yg lagi mandi bareng di pancuran….???
    emang kalo ada yg bugil2 pasti deh rame…

    my blog: http://www.zthinkz.info (comes and comments)
    my web: http://www.zthinkz.com

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s