Heboh Video Porno Mahasiswi Politeknik Kesehatan Gorontalo (Hurray!)

Ya sudah silahkan baca di sini kalau penasaran.

Rekaman video yang menampilkan perbuatan asusila bersama seorang pria yang wajahnya tak tampak itu, menghebohkan masyarakat Gorontalo dalam beberapa hari terakhir.

Pasalnya, dalam rekaman berdurasi 50 detik itu tersebut mahasiswi semester dua berinisial KG itu tampak bugil.

……..

Sebelumnya, dua mahasiswa di kampus itu juga pernah terlibat kasus yang sama dan menghebohkan dengan foto-foto “panas” hingga akhirnya keduanya dikeluarkan dari sekolah juga.(*)

Pos ini dipublikasikan di Yang Heboh dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

24 Balasan ke Heboh Video Porno Mahasiswi Politeknik Kesehatan Gorontalo (Hurray!)

  1. redcollege berkata:

    Brrr…
    Lumayan lah..

  2. han-han berkata:

    wah ada saja kasus seperti ini. tidak mudah belajar dari kasus yang lalu

  3. kalo udah kebiasaan ya.. gitu tuh.. keranjingan jadinya

    Billy K.
    iamthebilly.wordpress.com
    bersambung.wordpress.com

  4. yspranoto berkata:

    he..he.. betul. dah kecanduan ya kang ya..
    yg lain ati2 mmbawa diri.

  5. masjoeganteng berkata:

    Segera saja bertobat sebelum ajal menjemput !!!!!!!!!!!

  6. wakiman berkata:

    wah jamane wis edan ora pada sadar ya

  7. Indra Hadi berkata:

    kok makin banyak aja ya kejadian kayak gini…
    sepertinya kiamat sudah dekat.. harus banyak tobat nih..

  8. r0ch4 berkata:

    harusnya jadi contoh yang baik tuh bagi masyarakat, kan udah mahasiswa/mahasiswi, kok malah malu-maluin ???? sadarlah bahwa kalian adalah penerus bangsa !!!

    r0ch4.wordpress.com

  9. erween berkata:

    wah bagus i2,memajukan pertelevisian indonesia

  10. nlearning berkata:

    Jiwa jahatku : maju terus! Jgn pdulikan orang dskitarmu! Yg pnting hepi..

    Jiwa baikku : jangan nak, bertobatlah..Masih banyak kegiatan positif yg lbh bermanfaat diluar sana
    nlearning.wordpress.com

  11. Novi berkata:

    makin ancur aja nich dunia…kayanya bener nich dunia bentar lagi kiamat Astagfirullah…

  12. rmetc berkata:

    cari sensasi kali biar bisa ngetop….edan….

  13. kangtatang berkata:

    itumah Profesinya adalah Pelacur yang kuliah,
    bukan Mahasiswi yang melacur😉
    Emang cari nafkahnya disitu.

  14. mahadlatansa berkata:

    wis…jaman uedan…suruh cari elmu kok cari enaknya saja..
    ati2 nanti melendung susah loh kempesinya 9 bulan, kecuali situ bernniat menjadi pembunuh….sudah…jalan tuhan masi lurus mbak…

  15. hidayanti berkata:

    masih saja orang2 iseng berkeliaran..😦

  16. Wahyu Cimon.Ce berkata:

    hhhmmm
    anak muda jaman sekarang..
    onook ae

  17. ijool berkata:

    he he he he he ,,,, itu namanya mempermalukan diri yang buat film itu….emg g ada kerjaan laen pa yah…tp seneng juga c…bisa buat bahan…y g fren…hehehehehe…

  18. farisdani berkata:

    walah-walah… mahasiswi makin liar aja cowoknya kan seumuran bokapnya

  19. ozant berkata:

    wah mahasiswi sekarang udah kebangetan deh

  20. extracomindo berkata:

    ya….kalau orang2 seperti mereka sih…lebih baik mati aja deh…..mengotori dunia aja….?

  21. noedie berkata:

    bosan, tiap hari berita” itu saja sepertinya tahun 2008 ini penuh dengan berita video mesum n porno yaw…..

  22. qitenselan berkata:

    Mungkin i2 bukan kesalahan cewek,,,
    coba lihat videonya…
    Kalau saja cewek yg pegang kameranya, anda semua boleh nuduh sembarangan.
    Buktinya, yg megang kamera cowok. Itu berarti cowok yg ngerjain cewek, karna cewek paling takut bila di putusin pacar. Apa lagi kalau si cewek sudah nyerahin keperawanan terhadap pacar, pasti si cowok yg kurang ajar. Dasar cowok brengsek.

  23. meisusilo berkata:

    Rasulullah saw bersabda: “Sesama muslim itu bersaudara. Oleh karena itu, jangan menganiaya dan jangan mendiamkan. Siapa saja yang memperhatikan kepentingan saudaranya, Allah akan memperhatikannya. Siapa saja yang melapangkan satu kesulitan sesama muslim, niscaya Allah akan melapangkan satu kesulitan dari beberapa kesulitannya pada hari kiamat. Siapa saja yang menutupi kejelakan seorang muslim Allah akan menutupi kejelekannya pada hari kiamat.” (HR.Bukhari dan Muslim)

    http://meisusilo.wordpress.com/2008/12/28/foto-foto-korban-pembantaian-yahudi/

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s