Pacar baru bos Playboy copot underwear di depan umum

null

Gponsel.com Sabtu, 20/12/2008 Pacar baru bos majalah Playboy, Hugh Hefner benar-benar binal. Pasalnya, dia berani melepas underwearnya di depan umum. Dasha Astafieva, gadis Ukraina ini melepas underwearnya dalam acara perayaan ulangtahun majalah Playboy yang ke-55.

 

Dasha yang merupakan pacar baru Hugh Hefner ini tampil dengan mengenakan gaun sexdress hitam pendek. Ia memang tidak mengenakan bra karena terlihat jelas dari gaun hitam tipis rajutan yang ia kenakan. Tetapi ia masih memakai underwear alias celana dalam. Namun saat ia melewati karpet merah dan para juru foto mengabadikan gambarnya. Ia dengan berani berpose seronok melorotkan celana dalamnya, sampai akhirnya ia copot.

null

Setelah celana dalamnya terlepas, ia pun hanya berbalut gaun hitam transparan. Dan tahu sendiri deh, semua orang yang melihatnya tentu bisa melihat kedalaman tubuhnya. Dasha yang terpilih sebagai playmate untuk Januari 2009 ini memang benar-benar tidak canggung tampil seksi dan hot seperti itu. Tidak lama setelah aksinya tersebut, ia pun menggandeng dan memeluk sang bos Playboy. (ai)

Pos ini dipublikasikan di Yang Gosip dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Pacar baru bos Playboy copot underwear di depan umum

  1. Sepertinya mau menyaingi az**** sister’s…😛:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s