Roy Suryo VS Farhat Abbas dalam Kasus Foto Bugil Sarah & Ayu Azhari

 

null

si montok yang bikin heboh …  null

Judul Asli:
“Sarah dan Rahma akan tuntut penyebar foto bugil mereka”

Rabu, 24/12/2008 Beberapa hari ini, dunia maya dihebohkan munculnya foto-foto bugil berwajah mirip Sarah dan Rahma Azhari sedang mandi bugil di sebuah pancuran. Sarah dan Rahma berniat akan menuntut penyebar foto-foto bugil yang tidak bertanggungjawab tersebut.

Lihani Leongan, manajer Sarah Azhari mengatakan, bahwa kedua kakak-beradik itu sangat shock mendengar foto-foto bugilnya beredar di internet. Bahkan Sarah dan Rahma belum tahu foto seperti apa lagi wajah mirip mereka yang muncul di internet. Keduanya sedang berlibur ke Eropa, saat foto-foto bugil tersebut tersebar di internet.

Sementara itu, Farhat Abbas yang ditunjuk sebagai kuasa hukum kedua artis seksi tersebut mengharapkan agar pakar telematika, Roy Suryo sebaiknya tidak terlalu banyak komentar soal foto-foto bugil berwajah mirip Sarah dan Rahma ini agar tidak bias. “Karena bisa saja foto-foto itu hanya rekayasa,” tandasnya.

Soal keaslian foto-foto bugil tersebut, hanya Rahma dan Sarah Azhari yang tahu. Rahma sendiri berjanji akan melakukan klarifikasi dan jumpa pers dengan wartawan. Meski demikian, Roy Suryo sudah memastikan bahwa foto-foto bugil tersebut asli milik kedua kakak-baradik tersebut. (ai)

Sumber  Gponsel.com

 

Pos ini dipublikasikan di Yang Gosip, Yang Jajak Pendapat dan tag , , , , , . Tandai permalink.

5 Balasan ke Roy Suryo VS Farhat Abbas dalam Kasus Foto Bugil Sarah & Ayu Azhari

  1. mesinkasir berkata:

    enaq ya roy suryo itu setiap ada foto bokep pasti disuruh neliti, koleksinya bagi dong, walau nanti statemennya benar apa nggak yang penting kan foto/ video nya dah kita dapat kalo aqu sih enak telepati aja daripada telematika🙂

  2. mew da vinci berkata:

    oh ya?
    wah, ya kalau terbukti benar ya salah sendiri dunk..
    kalau enggak bener ya cuekin aja..😀

  3. annas berkata:

    duh rahma-rahma, sayangilah tubuhmuu. gue tahu lo orang dermawan, tapi plis dong ah, kalo daerah sensitif dan organ vital mah jangan buat shadaqah…

    btw, beneran dia nyesel karena fotonya beredar??? atau nyesel, kenapa gak dari dulu yah??? secara hari gene gitu lho [unya foto bugil, kalo ga buat diekspose buat apalagi, betapa nasrisnya dia kalo foto itu utk konsumsi pribadi doang….

    yaaah saya juga nyesel, kenapa gak dari dulu aku mengenalmu, pasti aku perkosa kau, karena terhanyut dengan kesexian tubuhmu…

  4. cakrud berkata:

    kuliah dimana sih om roy ini…klo emang ada jurusan pornomatika….mau dong kuliah disana….hehehee

  5. mrlucky10 berkata:

    dasar mereka berdua udah pada mulai gak laku, jadi pantes mereka macem-macem !!, untuk sensasi. buat ROY, dia nih gak bisa apa2 bisanya cuma ngomong, MODAL ENTERTAINT and SOK PINTARnya

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s