Beredar Video Dangdut Porno di Bojonegoro

 null

Foto di atas tidak ada kaitan dengan berita

Bojonegoro (ANTARA News) – Beredar video porno penyanyi dangdut dalam telepon selular di Bojonegoro, Jawa Timur, dalam sebulan terakhir ini dengan durasi berkisar lima menit.

“Gambar ini saya peroleh dari teman-teman yang juga pemusik dangdut di Bojonegoro, ” kata seorang pemusik dangdut di Bojonegoro, yang menunjukan gambar video porno dalam telepon selularnya, kepada ANTARA News, Kamis.

>> baca terus ah

Pos ini dipublikasikan di Yang Heboh dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

16 Balasan ke Beredar Video Dangdut Porno di Bojonegoro

  1. subrotosahono berkata:

    itu perlu di selidiki

  2. minestar21 berkata:

    hmmmmmm………. no coment

  3. shevch3nko berkata:

    Wah seru jg tuh beritanya..!!!!
    aq sbgai org bjonegoro ,sngat malu klo itu adlh penyanyi dangdut asal bjonegoro…!!!
    soalnya aq tu boromania gitu lhoo…!!! ^_^

  4. Value Software Engineering berkata:

    Artis dangdut memang selalu mempesona, apalagi yang goyangan nya heboh.

    http://rentalmobibali.com
    http://vsengineering.wordpress.com

  5. gunschaholic berkata:

    unttung ana blom liat coba kalo liat ?

  6. fatmawatiskm berkata:

    wow sexi bo…..!!! dia nyanyi apa jual tubuh

  7. nofians berkata:

    rusak deh, Indonesia kalau dangdut dibawain seperti itu. cukup prihatin lah… makanya segera dibuat dan diterapkan petunjuk pelaksanaan dari undang-undang pornografi yang sudah ada itu….SEGERA…,
    Bgmn nasib anak indonesia kalo gitu..
    http://www.nofians.wordpress.com

  8. Ph!duT berkata:

    ampun dech, masih aja ada yg kaya gini, gimana Indonesia mau maju

  9. febert berkata:

    biasa..dalam persaingan apa saja di halalkan….memang hal itu kembali ke diri masing2 pelaku, tapi gak heran juga sech..coz hal seprti sudah ada dari jaman nabi n sampai sekarang gak bisa di berantas padahal dah 25 nabi yg di utus tapi sampai sekarang juga gak selesai masalah itu…:p:p

  10. desabungursari berkata:

    weleh weleh aku sebagai kades jadi bingung masyarakat maunya apa ya

  11. miketanto berkata:

    ahh.. udah biasa tuh

  12. mdrivai berkata:

    Wah seru tuh … mau dong

  13. eko1984 berkata:

    uuuuuuhhhh…

    Syuuuuurrrr….

    Padahal gw belum liat, guooobloooggg…

  14. Ping balik: Daftar 40 39 postingan “PORNO” di Wordpress.com « M Shodiq Mustika

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s