Kritik Harga Buku “Era Muslim Digest”

null

Informasi dalam buku ‘Era Muslim Digest’ lumayan bagus.  Saya punya edisi no: 3, 4 dan 8 dari 9 edisi yang sudah ada. Mau beli lagi kok semakin mahal ya, Boss?

Harga buku sebaiknya dalam rupiah, jangan dinar atau dirham. Karena gaji saya dan gaji para pembeli buku dalam rupiah. Jadi setiap kali edisi baru terbit, harganya buat saya jadi semaki mahal.

Ngemeng-ngemeng apa pegawai Era Muslim digaji dalam standar dirham, misal 100 dirham sebulan? atau biaya cetak dalam dirham? Buat saya yang anda lakukan dengan harga dalam dirham adalah salah kaprah penerapan mata uang Islam.

Selain itu ada hal-hal yang MENURUT SAYA perlu diperbaiki:

  • Gaya bahasanya kadang kurang enak ketika pindah paragraf.
  • Sumber referensi kurang lengkap
  • Terlalu sering menyebut yahudi atau freemason “pengikut setan” (saya tidak yakin ada orang yang sengaja membuat gerakan/organisasi yang luar biasa rapi dan mengabdikan dirinya sebagai pengikut Lucifer / Setan / Iblis.

null
 
null

null

null

null

null

null

null

null

Sumber image: situs Era Muslim.

Pos ini dipublikasikan di Yang Buku dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

