Foto Bugil Siswi SMP di Palembang beredar via Handphone

null

Sriwijaya Post – 3/2/2009 PALEMBANG, SRIPO — Foto bugil setengah badan, seorang gadis belia yang diduga siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) di kawasan Ilir Timur I Palembang beredar luas. Foto itu pun beredar luas melalui ponsel para siswa, di SMP tempat siswi tadi diduga bersekolah.
Sontak saja, karena merasa kenal dengan gambar telanjang tersebut para siswa pun dibuat kaget. Ciri-ciri perempuan belia yang ada dalam foto tersebut, berkulit putih, berhidung mancung dan berambut panjang sebahu. Di leher perempuan ini bergantung sebuah kalung dengan dua mainannya yang berbentuk hati dan persegi empat. Ada inisial nama dalam mainan kalung yang berbentuk persegi empat tersebut. Perempuan ini berpose denga poni rambutnya yang diturunkan hampir menutupi matanya, dengan senyum dari mulutnya.

>>> baca terus … besok juga ada lagi skandal kayak gini

Pos ini dipublikasikan di Yang Heboh dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

23 Balasan ke Foto Bugil Siswi SMP di Palembang beredar via Handphone

  1. Alfiyan berkata:

    inget ….. kiamat udah dekat…..

  2. abuaura berkata:

    yang sdh diberi taufik lebih dahulu oleh Allah,saling : berdebat, mencaci, mensesatkan, membid’ahkan. Seolah tiada lagi tugas yg lebih utama dari perselisihan dan perdebatan itu. Saudaraku, lihat oleh kita keadaan umat islam pada hari ini, mereka butuh utk kita sampaikan agama hanif ini,agar kita smua faham hakekat hidup di dunia dan menyiapkan bekal utk kehidupan akherat.Menyeru manusia kepada Allah, bukan da’wah memburuk-burukkan sdr muslim. Kita harus belajar merubah pembicaraan hnya utk kebesaran Allah

  3. labsmultimedia berkata:

    malu aq jadi anak palembang,…
    jangan salahkan ibu yg mengandung….😉

  4. p4nombean berkata:

    foto gitu zaman ini udah biasa. itu hanya ekspresi diri atas kebebasan. tiap hari kita udah berpose telanjang tp knapa kita gak menghakimi kita sendiri? nilai agama tidak menjadi jaminan orang hrs berbuat baik. itulah konsekwensinya!semakin tinggi peradaban agama semakin tingi juga angka kejahatan. tinggal kita nya sendiri bgmn kita melihat hal itu. klo kita berpikir negatif maka kita akan menistakan dia. tp klo kita berpikr positif tidak ada masalah bg kita maupun bagi orang lain.
    seandainya kita kembali menjadi manusia seutuhnya sebagaimana dahulu ketika nenek moyang kita tidak memakai pakaian. mgkin liat orang bugil kita tidak ada masalah.

  5. herbaqu berkata:

    mau sesuatu yang baru dan bermanfaat untuk selamanya?
    lihat nih http://www.herbaqu.wordpress.com

  6. roghuzshy berkata:

    wah… makin gila dunia ini…
    boz… ada pesan om saya nih,..

    sangat menarik mas, dan semoga harganya tidak terlalu mahal.. kalau memang sesuai dengan apa yang diharapkan..

    harga mahal tidak masalah..

    saya juga punya produk, yaitu dak lantai keraton..
    jika anda berminat bisa mampir kemarin..

    http://daklantaikeraton.wordpress.com

  7. Mbelgedez™ berkata:

    .
    Blog nya partai gerinda menyediakan poto cewek bugil, yak ???
    🙄

    ADMIN: Wah bener juga kalo dipikir2…. gw apus aje dech

  8. Yep berkata:

    Salam kenal…..
    Blog ini memang keren bro…..saya suka sekali.
    Minta izin nge-link kebeberapa artikel ya ?

    Thanks
    Yep
    Media Blog :http://y3pp33.wordpress.com

  9. Ping balik: Situs Porno,Video Porno, Video Bokep, Foto Bugil : Paling Banyak Dicari « Media Blog

  10. imhas berkata:

    jangan disebarkan gambarnnya…. cukup teks dan komentar kita aja…..
    ini WARNING buat kita semua…. terutama keluarga….???

  11. Linda Sebastian berkata:

    kenakalan remaja di era informatika begitulah kata efek rumah kaca

  12. tmeyi berkata:

    wah………………foto tg beginian sebagian org dh biasa nglihat………………
    tp klo ketahuan identitas org na………………………bs bkin malu keluarga besar na donk………………..
    bsk klo mo bkn foto kyak gni,,,,,,,,,,,,,,,ttup aja mka biar g kethuan………………….

  13. manqul berkata:

    asyik banget……mungkinkah ini jaman revolusi sex

  14. kingsuryadewatacitra berkata:

    Bertobatlah, dan lebih berhati – hatilah karena kejadian bukan kesalahan si korban , tapi mungkin perbuatan iseng tangan tangan yang tidak bertanggung jawab,
    dan bagi korban tolong lebih waspada jangan telanjang sembarangan baik dikamar, maupun tempat umum lainnyan, dan bagi pelaku iseng tolong bertobatlah, sadarlah perbuatan anda pasti akan ada karma , entah kapan , bisa diri anda , saudara anda , keluarga baik anda atao bisa generasi anda yang kan datng , jadi bertobatlah pada ALLAH Sang Khalik yang Maha Agung dan Pengampun.

  15. pakarpangan berkata:

    waduhh…. rusaknya generasi muda kita …..dan amp kenal

  16. auliyabayumi berkata:

    Sip…Es Em Pe Punye Gaye HeHeHe…

  17. kizatox berkata:

    gak ad video y ah gak asik

  18. suhanri berkata:

    apa saja??????????????????

  19. dikylesmana berkata:

    Bisa download ngk video nya….tq

  20. mmunsrab berkata:

    boleh,dowload video nya,d makasar malah > seru ada acara hajatan manten,elekton plus penyanyi yang goyang dompret…………….pakai telanjang bulat di depan penonton boleh sawer…..penyanyinya masih muda < 22 th

  21. jaller berkata:

    ada ada saja yah anak itu, calon (maaf) pelacur kali yah?
    tapi mau bagaimana lagi, itu keputusan orang yang bersangkutan, jadi kita mungkin tak punya hak untuk melarang.

    tapi wajib menyadarkan, hehehe

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s