Prabowo didukung Partai Keadilan Sejahtera PKS

Ya semoga Prabowo bisa menang dalam pemilihan presiden 2014 … hhh … Kalau jokowi kalah kan Jokowi bisa jadi capres pada 2019 … kalau prabowo sampai kalah dalam pilpres 2014 kayaknya sudah tidak mungkin beliau maju lagi menjadi capres pada 2019

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) siang ini mendeklarasikan koalisinya dengan Partai Gerindra. Presiden PKS Anis Matta merasa sudah lama kenal dengan Prabowo dan senang bisa berkoalisi mendukung pencapresan Prabowo.

“Saya ingin ucapkan selamat datang kepada Pak Prabowo capres kita semua. Insya Allah,” kata Anis dalam jumpa pers deklarasi PKS-Gerindra di kantor DPP PKS di Jalan TB Simatupang Jakarta Selatan, Sabtu (17/5/2014).Anis mengaku tidak asing lagi dengan sosok Prabowo karena sudah sejak lama mengenalnya. “Saya secara pribadi kenal beliau sejak sebelum reformasi, biasa hadir di pertemuan yang beliau ada dan ketemu dari dekat. Tapi sebetulnya waktu itu beliau gak kenal saya. Ketahuan,” urai Anis mengungkapkan.

Prabowo yang mendengar pernyataan Anis itu lantas menimpalinya. Ia mengaku juga sudah mengenal Anis. “Mengenal,” ucap Prabowo menyahut.

Pada kesempatan ini Anis juga melontarkan pujian kepada Prabowo. “Yang saya temukan dari beliau adalah seorang demokrat sejati walaupun kita lihat background-nya tentara,” kata Anis.

Menurut Anis perpaduan sosok Prabowo yang demokratis dengan berlatar belakang militer merupakan hal yang bagus. “Ini kombinasi yang kuat, seseorang dengan kepribadian kuat bisa menjadi seorang demokrat yang sejati,” ujarnya.

“Mempunyai kepribadian kuat tidak berarti kita harus jadi diktator.
Gabungan itulah yang saya kira diperlukan masyarakat Indonesia saat ini untuk mengakhiri masa transisi demokrasi kita,” lanjut Anis.

Siapa presiden pilihan anda masbro???
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.