PDIP resmi ajukan JOKOWI – JK sebagai Capres dan Cawapres 2014

baca berita di detik.com bahwa JOKO WIDODO alias JOKOWOW eh JOKOWI duet dengan Jusuf Kalla sebagai Capres dan Cawapres dalam pemilihan lurah eh presiden republik indonesia

Duet Jokowi-JK resmi dideklarasikan. Jokowi mengumumkan cawapresnya itu di depan pimpinan parpol koalisi dan ratusan pendukungnya di Gedung Joang.

“Setelah melalui perenungan-perenungan dan setelah melalui konsultasi dan pertimbangan pertimbangan dengan seluruh ketua partai pendukung PDIP, Partai NasDem, PKB, dan Partai Hanura dan khususnya juga pertimbangan dari Ibu Megawati Soekarnoputri. Tadi malam telah kita putuskan wakil presiden atau calon wakil presiden yang akan mendampingi saya adalah Bapak Drs H Muhammad Jusuf Kalla,” kata Jokowi dalam pidato politik pendeknya di Gedung Joang, Jl Menteng Raya, Jakarta Pusat, Senin (19/5/2014).

Jokowi dan JK berdiri bersebelahan dengan latar belakang bendera merah putih. Keduanya mengenakan kemeja putih lengan panjang.

Jokowi yakin bersama JK bakal membawa perubahan bagi Indonesia. “Kita mempunyai keyakinan insya Allah kami berdua akan membawa gerakan perubahan di negara yang kita cintai ini. Terimakasih,” tutup Jokowi.

Bagaimana menurut pendapat anda warga internet ???

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.