Waduh anak SMP kepergok ML di dalam Lemari di dalam kamar

Wah yang punya anak remaja kudu hati-hati ya.

Astaga! Sepasang Kekasih Remaja SMP di Riau ini Kepergok Bersetubuh di Dalam Lemari

Pekanbaru – Sepasang kekasih yang masih duduk di bangku SMP kepergok tengah bersetubuh dalam lemari. Kasus inipun dilaporkan ke polisi.

Peristiwa ini terjadi di salah satu kecamatan di Kabupaten Pelalawan, Riau. Sepasang kekasih yang masih bau kencur ini, sudah nekat jalinan cinta mereka dibarengi hubungan badan.

ABG tersebut adalah sang cowok inisial J usia 15 tahun sedangkan pacarnya inisial Z usia 14 tahun. Tidak tahu pasti sejak kapan keduanya berpacaran.

Tapi yang jelas, kedua sejoli ini lagi kasmaran berat. Si cowok masuk ke rumah pacarnya. Lantas keduanya bersepakat memadu kasih dalam lemari. Mungkin mereka pikir berpacaran dalam lemari kamar lebih aman agar tak terpantau orangtua Z.

“Tapi rupanya ibu Z yang memergoki keduanya lagi berpacaran dalam lemari. Si cowok lagi memangku pacarnya dalam lemari,” kata Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo kepada wartawan, Kamis (22/5:2014).

Masih menurut Guntur, sesuai dengan laporan di Polres Pelalawan, begitu ketahuan, J sang cowok langsung kabur dari rumah tersebut. Selaku orangtua sang ibu marah melihat sikap anak gadisnya yang berduaan dalam lemari.

Setelah dimarahi ibunya, Z bukannya menyadari atas kesalahannya. Tapi dia malah kabur saat itu juga dengan motor menyusul cowoknya.

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.